Giroud: Griezmann Butuh Waktu di Barcelona, tapi Dia akan Sukses

Football5star.com, Indonesia – Olivier Giroud cukup mengikuti perkembangan Antonio Griezmann di Barcelona. Ia mengakui sang rekan sedang dalam situasi sulit di sana.

Menurut Olivier Giroud, Antoine Griezmann telah membuat keputusan yang tidak mudah denngan bergabung ke Barcelona. Pasalnya El Barca sangat berbeda dengan Atletico Madrid.

Selain itu, faktor Lionel Messi juga jadi salah satu penyebab sang rekan belum padu. Tapi ia yakin seiring berjalannya waktu mantan pemain Real Sociedad akan menuai sukses di Camp Nou.

forbes

“Jelas bahwa Antoine tidak memilih jalan mudah ketika dia menandatangani kontrak dengan klub besar seperti Barcelona. Ini langkah besar untuknya, tidak ada yang menyangka itu terjadi. Tapi saya bisa memahaminya dengan baik,” kata bomber Chelsea kepada RMC Sport, Kamis (8/10/2020).

“Sangat logis bahwa ada masalah soal penyesuaian di sana, terutama jika Anda akan bermain dengan orang hepat seperti Lionel Messi. Apalagi mereka berada pada posisi yang sama di lapangan. Mungkin butuh waktu lebih lama dari biasanya, tapi saya yakin dia akan berhasil,” pungkasnya.

Penggawa timnas Prancis juga menuturkan jika pada masa depan Griezmann akan menjadi penerus Lionel Messi di Camp Nou. “Saya tidak khawatir pada Antoine karena dia punya kualitas yang hebat,” ia melanjutkan.

“Tapi penting untuknya menemukan formula ajaib. Ini tantangan besar, tapi dia pasti bisa mengatasinya. Dia adalah masa depan Barcelona karena Messi tidak akan selamanya di sana,” tutup Giroud.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More