Giroud Kecewa dengan Performa Prancis saat Hadapi Inggris

Striker timnas Prancis, Olivier Giroud, mengaku kecewa dengan performa timnya saat menghadapi Inggris di Wembley, Rabu (18/11) dini hari. Seperti diketahui, Prancis takluk 0-2 dari tuan rumah Inggris.

Prancis tampil dengan para pemain-pemain andalannya seperti Paul Pogba, Raphael Varane, Yohan Cabaye, dan Anthony Martial. Sementara itu, Inggris didominasi para pemain muda seperti Dele Alli, Eric Dier, dan Nathaniel Clyne justru bisa tampil lebih baik.

“Kami sangat kecewa tidak bisa bermain dengan baik. Meskipun suasana sedang tak kondusif, kami seharusnya bisa menampilkan yang terbaik,” papar Giroud.

“Kami menghadapi tim Inggris yang begitu efisien dan kami harus berjuang saat melawan mereka. Pada laga itu, kami tak bermain sebagaimana Prancis yang sesungguhnya,” sambung dia.

Meski kecewa dengan penampilan Prancis, Giroud tetap tak menyimpan penyesalan apa pun. Dia mengaku, apa yang diperjuangkan para penggawa Prancis di laga tersebut merupakan penghormatan untuk para korban Paris.

“Kami ingin bermain di laga tersebut untuk semua orang yang tinggal di Prancis. Kami ingin memberikan penghormatan kepada keluarga korban,” tutup dia.

Prancis tetap menggelar laga persahabatan melawan Inggris. Sebelumnya, perhelatan sempat dikabarkan bakal dibatalkan dengan alasan keamanan. Namun, Les Bleus dan The Three Lions akhirnya memutuskan untuk terus bertanding di Stadion Wembley, Inggris.

Dalam laga itu, para suporter bahkan menyanyikan lagu kebangsaan Prancis secara bersama-sama. Hal itu merupakan wujud simpati kepada Prancis yang tengah berduka akibat terorisme.

Comments
Loading...