Giroud: Lampard Beri Chelsea Kebebasan

Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Olivier Giroud, mengaku yakin timnya akan sukses musim ini di tangan Manajer Frank Lampard. Menurut dia, bersama Lampard, The Blues bermain bebas dan tanpa rasa takut.

Dalam laga pembuka Liga Premier, Chelsea harus menelan kekalahan telak dari Manchester United. Tanggung-tanggung, skuat Setan Merah menghancurkan The Blues dengan skor 4-0.

Cobaan kembali menimpa Lampard ketika Chelsea tampil di ajang Piala Super Eropa. Chelsea yang bertatus juara Liga Europa, menyerah atas Liverpool dalam drama adu penalti 4-5.

Kendati demikian, Giroud melihat para pemain Chelsea telah menunjukkan karakter kuat. Ia yakin The Blues akan bangkit sisa musim ini dan sukses bersama Lampard.

Getty Images

“Lampard selalu berusaha untuk menjadi sangat positif. Dia tidak akan bersikap keras dengan kami ketika kami tidak melakukannya dengan baik. Dia selalu berusaha menganalisis situasi dan dia sangat bangga dengan kinerja kami setelah pertandingan,” kata Giroud di Soccerway.

Giroud mengakui, Lampard sangat terpukul saat kalah dari Liverpool. Sebab, permainan The Blues lebih baik dari Mohamed Salah dan kawan-kawan

“Lampard mengatakan sulit untuk kalah seperti itu, tetapi kami harus tetap mengangkat kepala, tetapi sekali lagi, dia bangga dengan kami. Sejujurnya, kekalahan seperti itu sangat menyakitkan. Saya sangat kecewa untuk tim karena kami menunjukkan karakter yang kuat setelah hasil yang sulit di Old Trafford,” Giroud menambahkan.

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menjamu Leicester City di Stamford Bridge. Kemenangan jadi harga mati bagi The Blues jika tak ingin terus terpuruk.

Comments
Loading...