Giroud Masih Mandul, Sarri Mulai Cemas

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mulai khawatir dengan Oliver Giroud yang masih juga mandul di lapangan. Hal ini ia katakan usai kemenangan The Blues atas Burnley.

Total, Giroud sudah membela Chelsea dalam 11 pertandingan di semua kompetisi. Namun, ia baru menyumbangkan empat assist dan belum mencetak gol.

“Saya kecewa dengan Giroud karena hari ini saya pikir dia bisa mencetak gol. Dia perlu mencetak gol. Tapi, pada akhirnya, semuanya baik-baik saja. Kami bermain sangat baik dalam kendali penuh pertandingan selama 80 menit terakhir,” kata Sarri seperti dilansir Soccerway.

Chelsea menang 4-0 atas Burnley pada lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (28/10/2018). Dalam laga itu, gol The Blues dicetak Alvaro Morata, Ross Barkley, Willian dan Ruben Loftus- Cheek. Adapun Giroud yang masuk ke lapangan di menit 74 kembali gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Maurizio Sarri yakin Olivier Giroud akan segera cetak gol bagi Chelsea.
Getty Images

“Selama 10 menit di awal cukup sulit, tetapi kemudian kami bermain sangat baik. Saya sangat senang untuk Morata dan Loftus-Cheek yang berhasil mencetak gol,” ucap Sarri.

Berkat kemenangan atas Burnley, Chelsea naik ke peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan 24 poin. The Blues masih tertinggal dua angka dari Liverpool di singgasana.

Comments are closed.