Giroud Merasa Sangat Bahagia Usai Cetak Hat-Trick

Football5star.com Indonesia – Olivier Giroud mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bangga setelah berhasil mencetak hat-trick pertamanya untuk Chelsea pada partai melawan Dynamo Kyiv. Selain senang karena bisa mencetak hat-trick, Olivier Giroud juga mengaku bangga bisa membawa Chelsea melaju ke babak perempat final Liga Europa.

Di pertandingan melawan Dynamo Kyiv, Chelsea berhasil menunjukkan penampilan yang sangat baik. Pasukan arahan Maurizio Sarri berhasil meraih kemenangan dengan skor telak, 0-5. Kemenangan ini membuat Chelsea berhasil lolos ke babak perempat final dengan skor agregat 8-0.

Di ajang Liga Europa musim ini, Olivier Giroud memang menjadi andalan Chelsea. Penyerang timnas Prancis itu berhasil menunjukkan penampilan yang impresif dengan raihan sembilan gol dari sembilan pertandingan Liga Europa musim ini.

Olivier Giroud - Chelsea - Liga Europa - @ChelseaFC
@ChelseaFC

“Saya selalu merasa senang ketika berhasil mencetak hat-trick. Kali ini, saya merasa sangat senang karena bisa mencetak tiga gol di pertandingan Liga Europa. Saya selalu berusaha keras untuk tampil maksimal dan membantu tim meraih kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya,” kata Olivier Giroud dilansir laman resmi UEFA.

Olivier Giroud mengatakan hasil pertandingan melawan Dynamo Kyiv merupakan buah dari strategi yang diterapkan oleh Maurizio Sarri. Ia pun mengatakan efisiensi dalam memanfaatkan peluang menjadi kunci keberhasilan The Blues di Stadion Olimpiyskiy.

“Kami mungkin membuat pertandingan ini terlihat sangat mudah. Tapi, kami sempat kesulitan di awal-awal pertandingan. Kami mendapatkan instruksi untuk segera mengakhiri perlawan Dynamo.”

“Kami pun berhasil melakukan hal itu. Mereka sulit mengejar ketertinggalan. Terlebih, kami bermain dengan sangat efisien di mulut gawang lawan,” pungkas pria 32 tahun itu.

Comments
Loading...