Giroud Siap Hancurkan Arsenal di Final Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Olivier Giroud, mengaku senang bertemu mantan klubnya, Arsenal di final Liga Europa. Meski demikian, Giroud janji akan bersikap profesional dan habis-habisan mengalahkan The Gunners.

Giroud membela Arsenal pada 2012–2018. Ia mencatatkan 253 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 105 gol

“Aku selalu suka bermain melawan tim lamaku. Itu akan sulit, dan bisa menyakitkan jika itu tidak berjalan dengan benar, tetapi Anda harus mengesampingkan perasaan dan ingatan,” kata Giroud kepada Daily Mail.

“Aku menikmati tahun-tahun yang aku habiskan di sana. Ini merupakan bagian besar dari karierku, klub pertamaku di Inggris dan itu akan selalu istimewa, tetapi sekarang aku merasa darahku biru. Sama seperti di tim nasional, biru juga cocok untukku.”

Pujian Olivier Giroud untuk Penyerang Muda Chelsea
Getty Images

Giroud gabung Chelsea pada Januari 2018. Ia merasa langsung menyatu dengan gaya permainan The Blues.

“Aku adaptasi dengan cepat. Aku langsung merasa seperti bagian dari keluarga. Aku kenal beberapa pemain dan aku orang yang mudah bergaul, aku selalu berusaha berkomunikasi. Itu tidak sulit untuk diintegrasikan. Aku selalu melihatnya sebagai tantangan baru.”

“Aku tidak bisa berharap itu menjadi lebih baik. Dan sekarang aku ingin memenangkan trofi keduaku bersama Chelsea. Untuk menyelesaikan musim sebagai pencetak gol terbanyak dan membantu timku. Target kami adalah memenangkan trofi setiap musim dan ini adalah kesempatan terakhir,” Giroud menambahkan.

“Saya merasa sangat senang di klub,” tambah Giroud. “Mungkin saya perlu waktu permainan lebih lama tapi saya tidak akan menyerah. Itulah mentalitas saya. Begitulah cara saya dibuat. Itu belum disortir tetapi kita sedang berbicara tentang satu tahun lagi.”

Comments
Loading...