Giroud Tak Takut Bersaing dengan Werner

Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Olivier Giroud, mengaku tak takut bersaing dengan Timo Werner yang akan merapat ke Stamford Bridge musim depan.

Sebagaimana diketahui, Werner sebelumnya terus dikaitkan akan bergabung ke Liverpool. Di mana raksasa Liga Inggris diyakini akan mendapatkan keuntungan besar dari transfernya.

Akan tetapi, secara mengejutkan Chelsea yang berhasil mendapatkan tanda tangan sang pemain. The Blues harus menggelontorkan dana sebesar sebesar 47,5 juta pounds atau sekitar 835 miliar dan ia juga mendapatkan kontrak selama lima musim.

Dengan kedatangannya ke London Barat, maka akan membuat persaingan di lini depan tim asuhan Frank Lampard semakin ketat. Namun, Giroud menegaskan kalau hadirnya Werner akan memotivasi dirinya dan rekan yang lainnya untuk membuktikan kualitas terbaik kepada sang pelatih.

Olivier Giroud - Chelsea - ESPN
ESPN

“Werner akan menjadi pemain yang sangat bagus dan akan memberikan lebih banyak motivasi bagi striker lain,” kata Giroud kepada The Guardian.

“Saya telah menjadi supersub, tapi saya ingin membuat pelatih semakin sulit dalam memilih striker,” ia menambahkan.

Werner sendiri musim ini telah memainkan 32 laga di Liga Jerman dengan membukukan 26 gol. Kemudian ia juga sudah memberikan 8 assist dan mendapatkan 4 kartu kuning.

Di Liga Champions, ia memainkan 8 laga dengan mengemas 4 gol, 2 assist dan 1 kartu kunimg. Pada ajang DFB Pokal, ia memainkan 3 laga dengan mencetak 2 gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More