Giroud Tegaskan Bahagia Bersama Chelsea

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Olivier Giroud, menegaskan bahwa dirinya bahagia di Stamford Bridge. Artinya, penyerang internasional Prancis berusia 31 tahun tersebut tidak akan meninggalkan klub berjulukan The Blues tersebut.

Giroud baru bergabung dengan Chelsea pada awal tahun ini dan terikat kontrak hingga Juni 2019. Meskipun demikian, dia disebut-sebut akan hengkang ke luar negeri pada musim panas ini.

Tak ingin spekulasi tersebut terus beredar, Giroud memberikan bantahan. Dia mengaku sangat bahagia hidup di London sehingga tidak memiliki alasan untuk pergi.

“Saya bahagia di Chelsea. Saya tiba di sini beberapa bulan lalu dan saya baru saja menetap di sini,” ujar mantan pemain Arsenal ini.

Olivier Giroud-Chelsea-Football5star
zimbio

“Saya masih terikat kontrak selama setahun dengan Chelsea ditambah opsi perpanjangan satu tahun. Saya akan berdiskusi dengan klub pada saat yang tepat. Tak ada alasan untuk buru-buru.”

Giroud memulai karier profesional bersama klub Prancis, Grenoble, pada Maret 2006. Semusim berselang, dia dipinjamkan ke FC Istres sebelum pindah ke Tours FC pada September 2008. Pada musim panas 2010, Giroud bergabung dengan Montpellier dan pindah ke Arsenal pada Juli 2012 dengan harga 12 juta euro (sekitar Rp 199,963 miliar).

Selama lima setengah musim membela The Gunners, julukan Arsenal, Giroud menghasilkan 105 gol dan membuat 41 assist dari total 253 pertandingan kompetitif. Pada bursa transfer musim dingin, Januari 2018, Giroud pindah ke Chelsea dan selama setengah musim, dia menghasilkan lima gol dan tiga assist dari 18 pertandingan resmi.

Comments
Loading...