Giroud Ungkap Target Gol Bersama Arsenal

Football5star.com, Indonesia — Olivier Giroud menunjukkan diri tampil tajam bersama tim nasional Prancis di laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Dia pun ingin meneruskannya bersama Arsenal.

Giroud mencetak sebanyak dua gol saat Prancis memetik kemenangan atas Luksemburg dengan skor akhir 3-1. Dengan kemenangan itu, Prancis memuncaki klasemen Grup A dengan raihan 13 poin.

Sementara bersama Arsenal, Giroud sudah membukukan sebanyak 12 gol di semua ajang. Selama memperkuat Arsenal, penyerang 30 tahun itu sudah mencetak sebanyak 94 gol dalam 215 pwertandingan yang sudah dilakoni.

Kendati Arsenal sedang dalam laju yang kurang oke, Giroud menyebutkan target pribadi. Dia ingin mencatatkan sebanyak 100 gol untuk tim asal London utara itu.

“Misi saya adalah untuk mencetak sebanyak 100 gol untuk Arsenal di musim ini. Saya sudah mencetak sebanyak 94. Itu akan membuat saya mencatatkan rata-rata 20 gol di setiap musim bersama Arsenal. Tak buruk kan?” ujar Giroud di Standard.

Salah satu gol Giroud musim ini dibukukan dengan satu tendangan gunting. Dia pun masih ingat dengan gol itu.

“Saya melihat itu berulang kali. Saya bahkan mengirimkan satu video yang mana itu dikomentari dalam banyak bahasa berbeda secara langsung. Itu sangat menyenangkan,” kata pemain yang pernah memperkuat klup Prancis, Montpellier.

Comments
Loading...