Giuseppe Bergomi Belum Puas dengan Performa Christian Eriksen

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi masih belum puas dengan performa gelandang baru Nerazzurri, Christian Eriksen. Walaupun dia juga mengakui bahwa Eriksen juga sudah berkembang.

Eriksen didatangkan dari Tottenham dengan harga 20 juta euro pada Januari lalu. Dia kesulitan beradaptasi dengan skema 3-5-2, Antonio Conte. Karena hal itu Conte merubah formasinya menjadi 3-4-1-2 untuk bisa memaksimalkan peran dari Eriksen.

“Eriksen telah berkembang pesat, tapi yang dia lakukan belum cukup. Mezzala dalam formasi Conte harus berlari box to box. Eriksen bukan seorang Mezzala. Dia bermain dengan intensitas yang rendah, berbeda dengan keinginan Conte,” ucap Bergomi seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Giuseppe Bergomi Paris Saint-Germain Tak Seprestise Inter Milan
sempreinter

Mantan pemain timnas Italia itu melanjutkan, “Eriksen harus bermain dengan intensitas lebih dan dia harus berpikir bahwa dia harus bekerja lebih keras atau dia akan kesulitan bermain di liga kami (Serie A).”

Eriksen musim ini sudah bermain 12 kali di semua kompetisi bersama Inter. Dia mencatatkan dua gol dan dua assist.

Giuseppe Bergomi juga membicarakan soal rekrutan baru Inter, Achraf Hakimi, yang menurut dia akan menjadi peningkatan besar di sisi sayap kanan Inter.

“Jika Inter tetap menjaga sistem ini, mereka harus meningkatkan posisi sayap. Hakimi sangat cepat dan punya kualitas teknik,” kata Bergomi.

Hakimi sudah menjalankan tes medisnya di Inter Selasa, (30/6/20). Dikabarkan Inter memberinya waktu libur terlebih dahulu sebelum akhirnya mengumumkan secara resmi kepindahannya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More