Giuseppe Bergomi Benarkan Inter Milan Ingin Gaet Paul Pogba

Football5star.com, Indonesia – Legenda hidup Inter Milan, Giuseppe Bergomi, membenarkan keinginan klub mendatangkan Paul Pogba musim depan. Ia pun mendukung langkah tersebut.

Paul Pogba digadang-gadang akan meninggalkan Manchester United. Juventus dan Real Madrid jadi yang terdepan untuk mendapatkannya. Tapi kini mereka sudah memiliki pesaing baru, yaitu Inter Milan.

Bagi Giuseppe Bergomi, kedatangan Pogba nantinya akan berdampak positif bagi tim. Apalagi ada Antonio Conte yang menjadikan sang gelandang sebagai salah satu pemain terbaik Eropa saat melatihnya di Juventus.

Standard

“Jika Anda punya kekuatan ekonomi untuk mendatangkannya, Anda harus segera melakukan itu. memang benar bahwa dia belum melakukan yang terbaik beberapa musim terakhir, tapi dia akan kembali ke sepak bola yang dikenalnya dengan baik,” kata Bergomi kepada Gazzetta dello Sport, Senin (4/5/2020).

“Dia tidak perlu adaptasi dan bisa langsung tancap gas. Di luar kemampuan teknisnya, dengan fisik yang dia punya, dia masih akan menjadi pemain dominan di Serie A.  Lagi pula ada Conte yang sudah terbukti bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” sambungnya.

Lebih lanjut, mantan bek tangguh ini juga meyakini usia sang pemain yang baru 27 tahun masih mampu mencapai level tertinggi di Italia. “Paul Pogba berusia 27 tahun dan kembali ke Italia akan menjadi lompatan besarnya untuk kembali membuktikan kualitas,” ia menambahkan.

“Bagi Inter Milan, transfer ini akan menjadi peluang besar untuk menjadi pesaing utama scudetto. Tapi saya pikir mereka harus mengorbankan sesuatu,” tutup Giuseppe Bergomi.

Giuseppe BergomiInter MilanPaul Pogba