Giuseppe Bergomi: Inter Milan Bisa Juara Liga Europa

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, percaya bahwa mantan klubnya itu bisa mememenangkan Liga Europa Agustus nanti. Pernyataan itu dia sampaikan selepas laga Genoa vs Inter, (26/7/20) yang dimenangkan Nerazzurri dengan skor 3-0.

Bergomi pertama berkomentar soal performa lini depan Inter yang diperkuat Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez dengan Alexis Sanchez sebagai pelapis.

“Duet lini depan tetap Lukaku dan Lautaro. Sanchez untuk apa yang sudah dia lakukan bisa menjadi kemewahan di lini serang. Sekarang dia baik-baik saja, dia masuk dengan pikiran yang benar dan telah melakukan hal yang baik,” ucap Bergomi seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport.

tuttomercatoweb

Mantan kapten Inter itu lalu berbicara soal peluang Inter juara di Liga Europa. Bergomi menyebut bahwa Inter bisa juara, tapi sulit.

“Inter bisa menang Liga Europa musim ini, tapi sulit mengatakan apa yang akan terjadi. Semuanya akan bermain dalam satu leg saja dan tim terbaik tak selalu menang. Mereka ingin mencapai itu, tapi mereka ingin finis di posisi kedua dulu di liga,” kata Bergomi.

Penyerang Inter, Romelu Lukaku, sendiri berkata bahwa sulit untuk memenangkan Liga Europa, tapi dia menyatakan Nerazzurri siap melakoni kompetisi yang sudah tiga kali Inter menangkan itu.

“Pada level personal, saya senang. Tapi sebagai tim, kami bisa lakukan lebih baik (lawan Genoa). Kami membuang banyak poin musim ini, tapi tim ini masih muda. Liga Europa tidak mudah tapi kami siap,” kata Lukaku.

Inter Milan akan menghadapi Getafe di babak 16 besar Liga Europa, Kamis dini hari (6/8/20).

Giuseppe BergomiInter MilanLiga EuropaRomelu Lukaku