Giuseppe Bergomi: Paris Saint-Germain Tak Seprestise Inter Milan

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, mengemontari soal perpindahan permanen Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain. Dia mengatakan bahwa PSG tidak seprestise Inter, tapi itu merupakan pilihan terbaik bagi semua.

Seperti yang diketahui, Icardi baru saja resmi dipermanenkan oleh Les Parisiens dengan harga 50 juta euro plus bonus 8 juta euro. Bergomi meyakini bahwa Inter memang sudah tidak ada niatan untuk memakai Icardi sejak musim lalu.

“Inter sudah mengambil keputusan soal Icardi tahun lalu. Melihat perkembangan situasinya, saya pikir PSG menjadi pilihan terbaik bagi semua. Icardi telah bergabung ke klub yang tidak seprestise Inter, namun di sana dia bisa memenangkan banyak gelar,” ucap Bergomi seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Peraih Piala Dunia 1982 itu melanjutkan, “dia sudah memenangkan Ligue 1 dan secara teknis masih bisa memenangkan Liga Champions. Sementara itu, Romelu Lukaku telah melakukan pekerjaan yang hebat untuk bisa menggantikan Icardi, jadi semuanya senang.”

Bergomi juga mengomentari soal penyerang Inter lainnya, Lautaro Martinez. Dia merasa Nerazzurri akan kesulitan untuk mencari penggantinya, andai dia keluar.

“Dia (Lautaro) adalah pemain mudah yang bisa berkembang. Dia bisa saling melengkapi kala berduet dengan Lukaku. Bukan perkara mudah untuk bisa mencari penggantinya. Namun andai ada klub yang menebus klausulnya, saya pikir itu menjadi keputusan yang tepat untuk merelakannya pergi,” ujar Giuseppe Bergomi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More