Permainan AC Milan Lebih Meyakinkan dari Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Inter, Giuseppe Bergomi, mengklaim bahwa dirinya saat ini lebih yakin dengan permainan AC Milan ketimbang Juventus. Bergomi juga tentu saja berbicara soal mantan timnya Inter.

AC Milan saat ini berada di posisi puncak klasemen dengan perolehan 20 poin sedangkan Juventus berada di posisi ke-4 dengan 16 poin. Keduanya sama-sama belum terkalahkan namun Bergomi lebih yakin Milan ketimbang Juve.

Giuseppe Bergomi Paris Saint-Germain Tak Seprestise Inter Milan
sempreinter

“Juventus belum meyakinkan saya, terutama di pertandingan-pertandingan besar. Milan, di sisi lain, telah meyakinkan saya dengan (Zlatan) Ibrahimovic karena mereka sudah menang melawan Inter dan Napoli. Juventus bermain melawan Lazio dan Roma tetapi tidak menang,” kata Bergomi seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Bergomi melanjutkan, “Di awal musim saya merasa Milan bisa melakukannya dengan baik, saya pikir mereka akan berada di antara empat besar. (Paolo) Maldini sadar dia membangun tim yang bagus. Milan memiliki pemain yang bermain di mana-mana di lapangan, sulit untuk mencetak gol melawan mereka dan tim telah mendapatkan kepercayaan diri.”

Mantan tim Bergomi sendiri, Inter, masih inkonsisten walaupun berhasil menang melawan Torino pekan lalu. Bergomi meminta Inter harus berkembang lagi.

“Mereka benar-benar perlu berkembang. Misalnya, saya pikir sudah jelas bagi semua orang bahwa (Achraf) Hakimi harus digunakan secara berbeda. Dia seharusnya tidak menerima bola di kakinya atau dia akan mengopernya kembali,” ujar Giuseppe Bergomi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More