Giuseppe Bergomi Sebut Inter Beli Pemain Tottenham yang Salah

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, mengungkapkan bahwa mantan timnya telah membeli pemain Tottenham yang salah, Christian Eriksen. Menurut Bergomi, Inter seharusnya mendatangkan Son-Heung min atau Harry Kane.

Eriksen saat ini kesulitan beradaptasi dengan Serie A dan taktik dari Antonio Conte. Eriksen jarang menjadi starter bahkan pada laga dua terakhir melawan Real Madrid dan Atalanta, dia tidak dimainkan sama sekali. Menurut Bergomi, sistem 3-5-2 Conte membuat dia tak bisa bermain maksimal.

“Sistem itu berdampak cukup besar padanya. Sistem Itu tidak bisa diubah karena memberikan dua penyerang yang merupakan kekuatan Inter. Untuk saya, Eriksen adalah ‘sub leader’, kata Bergomi seperti dilansir Football5Star.com dari Radio Nerazzurra.

son heung-min-harry kane-Squawka
@Squawka

Mantan kapten Inter itu melanjutkan, “Seseorang perlu merasa terlibat jika tidak, dia akan kesulitan. Tapi sejujurnya saya akan mengambil Son (Heung-min) atau (Harry) Kane dari Tottenham, bukan Eriksen. Son akan bermain dengan sangat baik di Inter.”

Bukan hanya beradaptasi di dalam lapangan, Bergomi juga meminta Eriksen bisa segera beradaptasi dengan kehidupan di Italia. Bergomi mencontohkan pengalamannya, saat Dennis Bergkamp bermain di Inter.

“Ketika saya menjadi pesepakbola, saya harus berurusan dengan Bergkamp, klub meminta saya untuk membantunya menyesuaikan diri (dengan kehidupan di Italia). Saya berteman dengan dia dan istrinya, saya mencoba untuk mengajarinya bahasa Italia tetapi hanya istrinya yang belajar dan dia tidak,” ujar Giuseppe Bergomi.

Juara Piala Dunia 1982 itu melanjutkan, “Jika Eriksen terbukti fit, saya yang pertama bahagia. Inter mengatakan itu adalah peluang pasar, tetapi apakah (Antonio) Conte benar menginginkannya? Kita tidak akan pernah tahu.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More