Giuseppe Marotta: Inter Puas dengan Kinerja Antonio Conte

Football5Star.com, Indonesia – CEO Inter, Giuseppe Marotta, mengatakan bahwa pihak klub puas dengan kinerja pelatih Antonio Conte. Pernyataan Marotta itu menepis semua rumor yang menyebut bahwa Conte akan dipecat pada akhir musim.

Inter memasuki periode negatif ketika mereka membuang poin di 3 pertandingan setelah liga kembali berjalan. Semuanya terjadi karena Nerazzurri kebobolan pada menit-menit akhir laga. Kebijakan pergantian pemain Conte jadi sorotan karena seringnya dia telat untuk mengganti pemain.

Beppe Marotta - Inter Milan - Antonio Conte - Fede Nerazzurra
FedeNerazzurra

“Yang mengesalkan adalah kebobolan gol di akhir-akhir laga. yang secara alami meninggalkan penyesalan bagi semua orang. Kami harus melihat segalanya sejak awal musim dan kami melihat hasil yang kuat. Tujuan Conte adalah untuk memanfaatkan sumber daya sebaik mungkin dan juga untuk meningkatkan tim,” ucap Marotta seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Marotta melanjutkan, “dia telah melakukan pekerjaan yang baik. Tapi tentu saja kami masih punya area di mana kami bisa meningkat dan mendekati level seperti contoh, Juventus.

Giuseppe Marotta lalu menekankan bahwa Conte tidak akan dipecat. Apalagi mengingat ini adalah musim pertamanya melatih Inter.

“Saya tak melihat ada pergantian. Klub sangat puas. Dia pelatih yang berambisi, dia ingin menang dan miliki pengalaman baru, tapi kami harus ingat, ini musim pertamanya di sini, di mana klub di atas kami (Lazio dan Atalanta) telah bekerja dengan pelatih yang sama dalam beberapa tahun,” kata Marotta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More