Inter Dijamin Tak akan Belanja Banyak Pemain Januari Ini

Football5Star.com, Indonesia – CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengkonfirmasi bahwa Inter tidak akan banyak membeli pemain pada bursa transfer musim dingin. Marotta menyebut keadaan pandemi saat ini menjadi alasannya.

Bursa transfer musim dingin sudah dibuka. Inter sendiri dirumorkan akan merekrut beberapa pemain baru. Seperti pemain untuk pelapis Romelu Lukaku atau gelandang baru untuk menggantikan Christian Eriksen yang akan dijual. Radja Nainggolan sendiri sudah resmi dipinjamkan ke Cagliari. Tapi Marotta menyebut timnya tak akan membuat banyak pergerakan.

Giuseppe Marotta menegaskan ada target lebih penting dari Scudetto yang dibidik Inter Milan musim ini.
inter.it

“Semua klub sedang menyusun strategi mereka dan kami telah melakukan hal yang sama. Klub ingin selalu menjamin keseimbangan antara investasi dan pendapatan, tidak hanya Inter, tetapi semua klub besar akan berada dalam situasi di mana Covid telah mengurangi pendapatan. Dan oleh karena itu kami tidak akan melakukan investasi besar pada bulan Januari,” ucap Marotta seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Presiden Inter, Steven Zhang, sudah menepis rumor yang mengatakan bahwa keluarganya akan menjual saham mayoritas Inter. Marotta juga kembali menegaskan hal itu.

“Presiden kemarin mengeluarkan pernyataan dan sudah menegaskan bahwa mayoritas saham tidak akan dijual. Seluruh dunia sedang menghadapi pandemi ini, jadi setiap klub harus fokus pada stabilitas dan keseimbangan. Kami tidak akan melihat biaya pasar transfer yang sama dengan yang kami miliki di masa lalu,” kata Marotta.

Giuseppe Marotta melanjutkan, “Kami perlu merevisi biaya selama periode di mana pendapatan pasti telah berkurang karena Covid. Itu berlaku untuk semua klub di seluruh dunia. Kami harus bekerja untuk mengurangi biaya dan melanjutkan perencanaan jangka panjang kami.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More