Giuseppe Marotta Sebut Chiesa dan Zaniolo Kemahalan, Tonali?

Football5Star.com, Indonesia – CEO Inter, Giuseppe Marotta, berbicara soal seputar pemain-pemain yang menjadi incaran Nerazzurri. Beberapa diantaranya Federico Chiesa, Nicolo Zaniolo, dan Sandro Tonali.

Marotta berkata bahwa Fiorentina mematok harga tinggi untuk Chiesa, sementara Tonali jauh lebih terjangkau.

“Mereka berdua adalah pemain berbakat. Fiorentina punya harapan ekonomi yang tinggi untuk Chiesa. Itulah kenapa kami belum berbicara dengan mereka untuk saat ini. Commisso mungkin meminta lebih dari 70 juta euro,” ucap Marotta seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

CEO Inter itu melanjutkan, “Tonali lebih terjangkau, sebuah operasi yang dapat dikembangkan secara positif. Dia masih muda meskipun dia semakin berkembang.”

Rivista Undici

Selain Chiesa dan Tonali, Marotta juga membicarakan soal pemain muda Italia lainnya, Zaniolo, yang sempat dirumorkan kembali ke Inter.

“Zaniolo membutuhkan investasi yang besar. Keaadaan finansial saat ini tidak memungkinkan untuk menangani masalah ini,” kata Marotta.

Marotta juga menjawab soal rumor transfer Edinson Cavani, yang akan tersedia secara gratis musim panas ini.

“Dia adalah salah satu kesempatan di bursa transfer, dia sedang dipantau sebagai free agent. Tapi kami tidak terlalu mendekatinya dan saat ini dia jauh dari bergabung dengan kami,” sebut Marotta.

Giuseppe Marotta juga tak menutup kemungkinan untuk mengembalikan Radja Nainggolan ke dalam skuad setelah dipinjamkan ke Cagliari.

“Kami tidak ingin merendahkannya. Dia akan kembali dari masa pinjaman dan kami akan melakukan evaluasi. Kami tak terburu-buru untuk memutuskan,” ucap Marotta.

Edinson Cavanifederico chiesaGiuseppe MarottaInter MilanNicolo ZanioloRadja NainggolanSandro Tonali