Giuseppe Marotta: Target Inter Milan Musim Ini Bukan Scudetto!

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan tampil ciamik pada musim ini di bawah asuhan Antonio Conte. Mereka jadi pesaing serius bagi Juventus, sang petahana. Namun, Direktur Olahraga Giuseppe Marotta menegaskan Scudetto bukanlah target I Nerazzurri pada musim ini.

Di mata Giuseppe Marotta, ada hal lebih penting yang mesti diraih Inter Milan pada masa transisi ini. Dia menganggap terlalu muluk menargetkan Scudetto pada musim yang disebutnya sebagai langkah awal ini.

Inter Milan disebut Giuseppe Marotta tak membidik Scudetto pada musim ini.
tuttomercatoweb.com

Scudetto? Itu bukan target kami,” kata Giuseppe Marotta seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia. “Target kami adalah membawa kembali Inter ke posisi setinggi-tingginya. Namun, ini adalah proses yang bersifat gradual.”

Pria berumur 62 tahun itu menambahkan, “Tahun ini adalah titik awal. Artinya, semua hal masih harus ditingkatkan dan kami akan melakukan hal itu. Semuanya harus dilakukan dengan tenang, tanpa tekanan. Hal terpenting, semuanya tahu kostum ini sangat penting dan berharga.”

Meskipun demikian, mantan direktur Juventus itu tetap tak dapat menutupi rasa puasnya melihat perkembangan Inter Milan saat ini. Menurut dia, Lautaro Martinez dkk. telah berjalan di trek yang benar. “Ini adalah buah dari keja yang dimulai di Lugano pada Juli silam,” ucap dia.

Mengenai persaingan dengan Juventus, Giuseppe Marotta mengaku pihaknya tak terobsesi. Inter Milan, kata dia, hanya fokus pada diri sendiri. Mereka akan terus fokus melakukan pembenahan, termasuk pada bursa transfer Januari nanti.

Comments
Loading...