Gladbach Benarkan Thorgan Hazard akan Hengkang Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Musim 2018-2019 hampir dipastikan menjadi musim terakhir Thorgan Hazard di Borussia Moenchengladbach. Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga Gladbach, Max Eberl.

Eberl mengaku pihaknya sudah bertemu dengan Thorgan Hazard untuk membicarakan masa depannya. Menurutnya, Gladbach sudah tidak mungkin lagi menahan sang pemain yang ingin mengembangkan karier di klub yang lebih besar.

“Kami sudah mempunyai niat untuk memperpanjang kontrak Thorgan beberapa waktu lalu, tapi dia tidak berminat. Dia sekarang mengatakan kepada kami tidak ingin bertahan lebih lama. Selanjutnya ia ingin mengembangkan karier dan meninggalkan klub,” kata Eberl di situs resmi klub, Selasa (9/4/2019).

dailymail.co.uk

“Dia masih terikat kontrak hingga 2020 dan tidak ada klausul pelepasan. Klub-klub yang berminat harus menawarkan pada kami biaya transfer yang sepadan karena dia pemain yang luar biasa. Jika pada akhirnya Thorgan meninggalkan kami, maka kami akan melanjutkan apa yang telah kami lakukan. Memanfaatkan uang transfer untuk membeli pemain lain,” ia menambahkan.

Nama Thorgan Hazard selama ini memang kerap dikaitkan dengan beberapa tim besar Eropa seperti Chelsea, Real Madrid, dan Inter Milan. Tapi sepertinya adik Eden Hazard ini sepertinya masih betah bermain di Jerman.

Bild melaporkan bahwa sang winger selangkah lagi akan pindah ke Borussia Dortmund dengan nilai transfer mencapai 40 juta euro. Kehadirannya di Signal Iduna Park diproyeksikan sebagai pengganti Christian Pulisic yang hengkang ke Chelsea.

Borussia DortmundBorussia MoenchengladbachMax EberlThorgan Hazard