Gladbach Harus Tetap Rendah Hati Meski Baru Kalahkan Bayern

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Borussia Moenchengladbach, Marcus Thuram, mengatakan kalau timnya tidak boleh besar kepala meski baru saja mengalahkan Bayern Munich. Menurutnya, Gladbach harus bisa mempertahankan momentum hingga ke akhir musim.

Kemenangan atas Bayern malam tadi semakin mengokohkan posisi Gladbach di puncak klasemen Bundesliga. Pasukan Marco Rose kini sukses mengoleksi 31 poin dari 14 laga. Unggul satu angka dari RB Leipzig yang menguntit di posisi dua.

“Kami sangatlah senang dengan hasil pertandingan hari ini. Tapi, kami masih harus melakoni cukup banyak pertandingan musim ini. Apabila kami gagal mempertahankan momentum, maka kemenangan ini takkan ada artinya,” ungkap Marcus Thuram dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Bavarian Football Works

“Kami harus terus berkembang dan tetap rendah hari serta terus bekerja keras. Kami harus bisa mengamankan poin di setiap pertandingan musim ini karena tak ada laga yang mudah di Bundesliga,” sambung Thuram menambahkan.

Pekan depan, Gladbach akan berusaha mempertahankan posisinya di puncak klasemen ketika melawat ke markas tim papan tengah, Wolfsburg. Laga tersebut rencananya akan digelar pada Minggu (15/12) mendatang di Volkswagen Arena.

Namun, mereka harus terlebih dahulu menjamu Istanbul Basaksehir di partai Liga Europa tengah pekan nanti. Pasukan Marco Rose harus bisa memetik kemenangan di laga tersebut apabila ingin melaju ke babak 32 besar Liga Europa.

Borussia MoenchengladbachMarcus Thuram