Gladbach Tak Bisa Cegah Kepindahan Marco Rose ke Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Gladbach, Max Eberl, mengaku tak bisa melakukan apa pun untuk mencegah kepindahan Marco Rose ke Borussia Dortmund. Menurut Eberl, kepindahan Rose ke Signal Iduna Park sama sekali tidak menyalahi kontrak.

Pada Senin (15/2) lalu, Gladbach resmi mengumumkan bahwa Rose bakal bergabung ke Dortmund pada akhir musim 2020-21. Rose akan resmi menjadi pelatih anyar Der BVB pada 1 Juli 2021.

“Marco Rose telah mengambil keputusan yang sama sekali tak melanggar kontraknya bersama kami. Saya merupakan sosok yang bertanggung jawab atas keputusan yang dipanggil Rose,” ujar Max Eberl di sesi jumpa pers, Rabu (17/2) sore WIB.

Marco Rose - Dortmund - Gladbach - Max Eberl - sport. de
sport.de

Lebih lanjut, Eberl juga merasa kecewa dengan keputusan Rose yang pindah ke Dortmund. Namun, ia tetap tak berniat memberhentikan Rose dari posisinya sebelum akhir musim 2020-21.

“Tentu saja saya sangat kecewa dengan keputusan Rose. Tapi, saya yakin dia akan memberikan kinerja terbaiknya bersama kami hinga hari terakhirnya di sini.”

“Atas dasar itu, saya sama sekali tak memiliki niat untuk memberhentikannya sebelum akhir musim 2020-21,” tandas Eberl.

Rose merapat ke Gladbach pada Juli 2019 lalu. Sebelum menangani Die Fohlen, Rose sempat menjadi pelatih kepala Red Bull Salzburg selama dua tahun.

Bersama Gladbach, Rose berhasil menunjukkan kinerja yang cukup baik. Ia berhasil mempersembahkan 36 kemenangan dari 72 partai dan membawa Florian Neuhaus cs finis di peringkat finis di peringkat empat klasemen Liga Jerman musim 2019-20.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More