Glenn Sugita Mundur, PSSI Belum Putuskan Komisaris Baru PT LIB

Football5star.com, Indonesia – Glenn Sugita resmi mengundurkan diri sebagai Komisaris Utama PT LIB. Soal keputusan ini, PSSI selaku badan tertinggi sepak bola tanah air, belum menentukan sosok pengganti.

Keputusan mundurnya Glenn Sugita disampaikan pada Rapat Umum Pemegang Saham, Senin (18/2) pagi. Dalam kesempatan tersebut, hadir Berlinton Siahaan yang juga memutuskan mundur dari jabatan direktur.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan pihaknya berjanji bergerak cepat mencari pengganti. Waktu yang semakin mepet dari persiapan musim kompetisi 2019 menjadi pertimbangan percepatan ini.

Ratu Tisha - PSSI - Piala Presiden - Football5star
abdillaaaah/f5s

“Pastinya PSSI, selaku pemilik kompetisi akan bergerak cepat mencari nama-nama baru sebagai pengganti. Memang harus secepatnya agar para tidak menyusahkan para pemilik klub karena jadwal kompetisi semakin mepet,” kata Ratu Tisha.

Mundurnya Glenn Sugita dan Berlinton Siahaan, artinya PT LIB tinggal punya dua petinggi yakni Tigor Shalomboboy dan Risha Adi Wijaya. Hingga kini, keduanya belum mengeluarkan pernyataan apa pun usai ditinggal dua rekan yang selama dua tahun belakangan bekerja sama.

Berlinton berharap, keputusannya ini tidak mengganggu stabilitas PT LIB. Sebab menurutnya, kompetisi dalam negeri haru tetap berjalan apa pun kondisinya.

“Semoga LIB semakin baik ke depannya. Walaupun sudah tidak lagi ada di dalam, kami akan tetap membantu untuk mempertahankan kepercayaan sponsor. Bahkan, bisa mencari pihak-pihak baru yang bersedia untuk membantu kami sebagai sponsor,” kata Berlinton Siahaan.

Comments
Loading...