GM Arema Beberkan Targetnya di Putaran Kedua Liga 1

Football5star.com, Indonesia – General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan bahwa Singo Edan harus bisa menyapu bersih laga kandang di putaran kedua Liga 1 dengan kemenangan. Menurutnya, hal itu akan bisa membawa terus bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

Sepanjang putaran pertama Liga 1, Arema memang memiliki rekor yang cukup mentereng ketika bermain di Malang. Dendi Santoso dkk berhasil meraih tujuh kemenangan, satu imbang dan hanya sekali kalah dari sembilan laga kandangnya.

“Kalau ditanya apa target Arema di putaran kedua, kami tetap ingin menyapu bersih semua poin di di laga kandang. Hanya saja, kami harus lebih banyak mengambil poin di laga tandang,”  ujar Ruddy Widodo dikutip dari laman Wearemania.

Ruddy Widodo - Arema FC - Liga 1 - @aremafcofficial
instagram.com/aremafcofficial

Rekor kandang yang gemilang membuat Singo Edan berhak menduduki peringkat empat di putaran pertama Liga 1. Mereka saat ini tertinggal 14 poin dari Bali United yang duduk di puncak klasemen.

Menurut Ruddy, menipiskan selisih 14 poin tersebut bukanlah sebuah hal yang sulit untuk dicapai. Ia bahkan yakin akan bisa menggusur Bali United dari puncak klasemen pada putaran kedua nanti.

“Kalau 14 angka, artinya selisih kami lima kemenangan dengan Bali United. Lima kemenangan itu mungkin bisa kami kejar di laga tandang. Ya, sambil berharap Bali United dan tim lain terpeleset di laga tandang,”  tandas pria asal Madiun itu.

Comments
Loading...