Gnabry: Bayern Munich Haram Terpeleset

Football5star.com, Indonesia – Winger Bayern Munich, Serge Gnabry, menegaskan timnya tak boleh terpelset di sisa dua laga akhir musim ini. Kemenangan, kata Gnabry, jadi harga mati.

Bayern Munich saat ini berada di puncak klasemen Bundesliga dan unggul dua poin atas Borussia Dortmund yang berada di bawahnya. Der Bavarians juga unggul selisih gol dan hanya butuh hasil imbang di laga terakhir melawan Eintracht Frankfurt untuk memastikan gelar juara.

Meski demikian, Eintracht Gnabry menuntut timnya memenangkan laga. Ia juga ingin Bayern Munich habis-habisan di final DFB-Pokal pada 26 Mei mendatang.

“Itu tidak akan bagus jika kami tidak memenangkan gelar. Itulah alasan utama mengapa aku datang ke Bayern. Olahraga tim selalu lebih penting daripada kinerja individu. Oleh karena itu, penting untuk mendapatkan kedua gelar di akhir musim,” kata Gnabry di Soccerway.

Serge Gnabry - Bayern Munich - Borussia Dortmund - Bavarian Football Works
Bavarian Football Works

Gnabry sendiri mendapat jam terbang cukup tinggi musim ini. Pemain 23 tahun itu mencatatkan 40 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 13 gol dan sembilan assist.

Ia juga digadang-gadang sebagai pemain yang paling pantas menggantikan Arjen Robben musim depan. Nama terakhir akan meninggalkan Der Bavarians di akhir musim ini.

“Mengambil tanggung jawab, bermain setiap minggu dan memiliki ritme terasa sangat baik. Aku datang dengan tujuan untuk mendapatkan permainan. Itulah yang telah aku upayakan sejak awal dan itulah yang harus dipertahankan,” Gnabry menambahkan.

Comments
Loading...