Gnabry Ingin Bayar Kepercayaan Pelatih Dengan Gelar Juara

Football5star.com, Indonesia – Serge Gnabry selangkah lagi mencicipi manisnya gelar juara Bundesliga bersama Bayern Munich musim ini. Syaratnya, Die Roten harus memenangi pertandingan terakhir melawan Eintracht Frankfurt, Sabtu (18/5) akhir pekan ini.

Sebagai salah satu pemain muda di skuat Bayern Munich musim ini, Gnabry mengaku bangga bisa mendapatkan kesempatan unjuk gigi. Menurutnya, orang yang paling punya pengaruh terhadap kariernya musim ini adalah Niko Kovac.

Sepanjang musim, pemain berusia 23 tahun tersebut diberikan kesempatan tampil sebanyak 29 pertandingan di Bundesliga. Sebagian besar dari pertandingan tersebut, Gnabry diberi kesempatan tampil sejak menit awal.

Hingga kompetisi meninggalkan satu pertandingan lagi, mantan pemain Arsenal tersebut ingin membuktikan Kovac tidak salah memberinya kepercayaan. “Selama satu musim , Niko Kovac sering memberiku kepercayaan untuk tampil sejak awal pertandingan. Artinya aku harus bekerja keras untuk tampil bagus pada pertandingan,” katanya seperti dikutip dari Bild.

Serge Gnabry - Werder Bremen - Bayern Munich - DFB Pokal - @FootyAccums
twitter: @FootyAccums

“Sebisa mungkin, aku ingin membayar kepercayaan yang diberikan terhadapku musim ini. Sebagai pemain, aku selalu menghindari tindakan-tindakan yang bisa membuat hubunganku dengan pelatih menjadi sulit. Setiap pekannya aku coba bekerja keras sesuai keinginannya,” katanya melanjutkan.

Hingga Bundesliga menyisakan satu pertandingan, Bayern Munich masih menempati posisi puncak dengan torehan 75 angka. Unggul dua nafas dari Borussia Dortmund yang membuntuti di posisi kedua. Jika Die Roten kalah dari Frankfurt pada pekan terakhir, dan Dortmund menang atas Borussia Monchengladbach, maka gelar juara dipastikan melayang.

Comments
Loading...