Gocek 7 Pemain Burnley, Son Bicara Gol Fenomenalnya

Football5star.com, Indonesia – Winger Tottenham Hotspur, Heung-min Son, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Burnley. Ia juga bicara soal gol fenomenalnya di laga itu.

Tottenham menang 5-0 atas Burnley pada lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB. Salah satu gol yang menyita perhatian adalah gol ketiga Spurs yang dicetak oleh Heung-min Son.

Menerima umpan pendek dari lini belakang, Son Heung-min membawa bola dari kotak penalti sendiri. Ia melewati 7 pemain Burnley, masuk ke kotak penalti lawan, sebelum mengakhiri dengan penyelesaian akhir akurat yang masuk ke gawang.

Son heung-min ingin membuat Tottenham Hotspur lebih kuat lagi pada musim depan.
Getty Images

“Ketika saya mendapat bola, saya mencoba memberikannya kepada Dele, tetapi saya tidak dapat menemukannya sehingga saya terus berlari. Saya pikir itu adalah waktu yang tepat untuk kebut dan setelah dua atau tiga detik saya berada di depan gawang, jadi saya sedikit terkejut,” kata Son kepada Spurs TV.

“Mencetak gol seperti ini di kandang sangat istimewa. Saya benar-benar lelah setelah berlari, tetapi saya fokus pada penyelesaian akhir. Bayangkan jika Anda melakukannya dengan sangat baik sebelum gol dan Anda membuang peluang itu? Saya sangat kesal.”

“Bagi saya sulit untuk mengatakan jika itu gol terbaik dalam karier saya. Semua gol istimewa, tapi saya suka menggiring bola dan mencetak gol, jadi yang ini istimewa,” Son menambahkan.

Total, Heung-min Son sudah menyumbangkan sepuluh gol dan sembilan assist dalama 20 pertandingan di semua kompetisi musim ini.