Godin Capai Kesepakatan Personal dengan Inter

Football5star.com, Indonesia – Kebutuhan Inter Milan pada lini pertahanannya segera mendapat jawaban. Bek tangguh Atletico Madrid, Diego Godin, dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Inter.

Sky Sport melaporkan Godin sudah sepakat dengan tawaran kontrak dua tahun yang disodorkan Inter. Tapi fans masih harus bersabar karena kepindahannya baru akan terealisasi pada musim panas mendatang saat kontraknya di Atletico sudah habis.

Diego Godin-Atletico Madrid-Gabi
@EuropaLeague

Nantinya kapten Timnas Uruguay itu akan menerima gaji sebesar 5,5 juta euro pertahun, lebih besar dari yang didapatkan selama ini bersama Atletico. Dalam klausul yang disepakati itu juga disebutkan adanya opsi perpanjangan kontrak selama semusim andai performanya di Inter cukup menjanjikan.

Kabar kepindahan Godin ke San Siro bisa dibilang mengejutkan. Pasalnya ia sebelumnya sudah dijanjikan perpanjangan kontrak oleh Atletico awal musim ini. Tapi hingga waktu yang ditentukan, pihak klub urung membahas kontrak anyar sang pemain.

Alhasil Godin mulai habis kesabaran dan memikirkan pindah ke klub lain. Inter kemudian datang dengan tawaran menggiurkan. Kehadirannya pun diyakini untuk menggantikan posisi Joao Miranda yang kemungkinan besar akan pulang ke Brasil.

Kendati sudah berusia 32 tahun performa sang bek masih sangat memuaskan bersama Los Rojiblancos. Klub ibu kota Spanyol ini ia bawa menjadi tim dengan catatan kebobolan paling sedikit di LaLiga hingga jornada ke-17. Mereka hanya kebobolan 12 gol dan bertengger di peringkat kedua klasemen dengan 34 poin, terpaut tiga angka di bawah Barcelona.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More