Godin Rayu Cavani Gabung Atletico

Pemain belakang Atletico Madrid, Diego Godin, membujuk rekan setimnya di tim nasional Uruguay, Edinson Cavani, untuk bergabung dengan Los Colchoneros. Cavani disebut akan senang bergabung dengan tim ibukota Spanyol itu.

Cavani sudah seringkali dikabarkan tak betah di skuat Paris Saint-Germain. Dia tak dimainkan di posisi aslinya sebagai penyerang tengah sehingga disebut mencari klub baru.

Beberapa kali Cavani dikaitkan dengan klub Inggris, tapi rumor itu tak pernah menjadi kenyataan. Arsenal dan Manchester United yang sering disebut menjadi peminat utama eks penyerang Napoli itu.

Di bursa transfer musim panas ini, Cavani kembali akrab dengan rumor akan hengkang. Kali ini dia dikaitkan dengan tim asal Spanyol, Atletico.

Adalah pernyataan dari Godin yang membuat nama Cavani dihubungkan dengan tim besutan Diego Simoeone itu. Dengan gaya main Atletico yang disebut mirip dengan tim nasional Uruguay, striker 29 tahun itu diyakini bakal dengan senang hati mau bergabung.

“Saya sudah beberapa kali membujuk Cavani untuk bergabung ke Atleti. Dia menyukai Atletico dan cara bermainnya, karena ada banyak kesamaan dengan tim Uruguay. Dia akan senang kalau bisa bergabung,” kata Godin seperti dilansir oleh Sports Mole.

Tapi, peluang untuk Cavani pergi musim ini tampaknya kecil. Les Parisiens sudah melepas salah satu pemain depannya Zlatan Ibrahimovic. Kontrak Ibra sudah habis di akhir musim ini.

Atletico MadridDiego GodinEdinson CavaniParis Saint-Germain