Godin Tolak Mentah-mentah Penawaran dari United

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Perkataan Jose Mourinho terkait kegagalan Manchester United mendatangkan pemain baru di hari terakhir jendela transfer bisa terbukti benar. Pasalnya, penawaran mereka pada bek Atletico Madrid, Diego Godin, ditolak mentah-mentah.

United sejatinya berpeluang besar mendapatkan Godin. Mereka bersedia membayar klausul pelepasan Godin seharga 18 juta pounds. Namun, justru sang pemain sendiri yang enggan meninggalkan ibu kota Spanyol.

Harga untuk pemain sekaliber Godin ini memang terbilang murah. Pasalnya kontraknya di Wanda Metropolitano akan berakhir Juni 2019. Namun, hal itu tampaknya bukan menjadi alasannya ingin meninggalkan Atletico.

Diego-Godin-Atletico-Madrid-Football5star-Zimbio
standard.co.uk

Penolakan ini sekaligus membuat kabar Godin segera memperpanjang kontrak kian merebak. Apalagi selama ini dirinya selalu menjadi pilihan utama pelatih Diego Simeone.

Adapun kabar penolakan ini terbilang mengejutkan. Atletico tidak bisa berbuat banyak ketika Setan Merah memenuhi harga sang pemain. Namun, transfer yang diprediksi bisa mengejutkan Premier League tidak terjadi.

Lebih lanjut, kegagalan United mendapatkan Godin sepertinya akan membawa mereka ke incaran semula, Harry Maguire dari Leicester City atau Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur. Namun, dengan waktu penutupan yang tidak sampai 24 jam lagi, MU tidak boleh membuang-buang waktu demi mendapatkan pemain yang diinginkan.

Walau begitu, bisa dikatakan bahwa peluang terbesar mereka adalah mendatangkan Alderweireld karena ia sudah mengungkapkan keinginan hengkang. Sementara Maguire kemungkinan besar tidak akan dilepas pelatih Leciester, Claude Puel.

Comments
Loading...