Godin Waspadai Kecepatan Para Pemain Muda PSV

Bek Atletico Madrid, Diego Godin, mewaspadai kecepatan para pemain muda yang dimiliki oleh PSV Eindhoven. Menurut Godin, hasil dalam leg pertama di Stadion Phillips, Rabu (24/2), sangat penting bagi Los Rojiblancos.

Perjuangan PSV untuk lolos dari fase grup patut diacungi jempol. Pasalnya, anak asuh Philip Cocu harus menghadapi klub-klub kuat, seperti VfL Wolfsburg dan Manchester United dalam fase grup.

Oleh sebab itu, Godin menegaskan, Atletico akan tampil dengan konsentrasi penuh menghadapi PSV. Bek Los Rojiblancos itu berharap bisa meraih positif di kandang PSV.

“Kami menghadapi pertandingan ini dengan sangat serius, dan yang paling penting, dengan respek terhadap apa yang telah mereka capai,” ujar Godin, seperti dilansir laman resmi UEFA.

“PSV lolos dari grup yang sangat sulit, mereka melaju ke babak 16-Besar karena sebuah alasan. Mereka memiliki skuat yang muda dan akan mengandalkan para pemain muda yang cepat,” katanya.

“Kami tahu bahwa leg pertama akan menentukan. Kami tahu dalam pertandingan dua leg, pertemuan pertama cukup penting karena itu bakal menentukan bagaimana bermain dalam leg kedua dan meraih hasil yang tepat,” papar Godin.

“Jadi kami akan sangat fokus dengan leg pertama. Di kandang sendiri, dengan dukungan para suporter, kami akan akan tampil sesuai dengan hasil di Belanda,” tandasnya.

Comments
Loading...