Goetze Akan Terlibat dalam Latihan Perdana Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Pahlawan Jerman pada final Piala Dunia 2014, Mario Goetze, akan segera terlibat dalam latihan bersama Borussia Dortmund. Klub papan atas Bundesliga ini akan memulai persiapan menghadapi musim baru pada Jumat (7/7/2017).

Goetze tidak pernah bermain sejak Januari tahun ini karena mengalami masalah kesehatan. Pada Februari, dia didiagnosa mengalami gangguan metabolisme, setelah berbulan-bulan bermasalah dengan ototnya.

Secara keseluruhan, pemain 25 tahun ini hanya menyelesaikan empat pertandingan dari 11 penampilannya di Bundesliga bersama Dortmund sejak kembali dari rival klub tersebut, Bayern Munich, pada musim panas lalu.

Pelatih baru Dortmund, Peter Bosz, juga berharap pemain yang baru dibeli, Omer Toprak dan Dan-Axel Zagadou, akan ambil bagian dalam latihan perdana nanti. Meskipun demikian, para pemainnya belum lengkap karena masih ada yang cedera, termasuk Marco Reus, Raphael Guerreiro, Julian Weigl dan Shinji Kagawa.

Sementara itu pemain rekretan terbaru, Maximilian Philipp dan Mahmoud Dahoud, serta Mikel Merino dari Spanyol, akan bergabung kemudia. Mereka mendapat dispensasi karena baru terlibat dalam pertandingan Piala Eropa U-21.

Comments
Loading...