Goetze Melempem Bersama Dortmund, Alaba Pasang Badan

Football5star, Indonesia – Bek kiri Bayern Munich, David Alaba, membela mantan rekannya Mario Goetze yang akhir-akhir ini terus menjadi sasaran kritik, baik oleh media atau pun fans atas peforma buruknya.

Musim ini, Goetze juga tak kunjung menemukan peforma terbaiknya bersama Borussia Dortmund. Pasalnya, dari 15 penampilannya di semua kompetisi, pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014 itu hanya sanggup mencetak 2 gol. Tentu, jumlah itu jauh dari musim-musim sebelumnya, saat Goetze berhasil mencetak gol sebanyak dua digit.

Goetze yang sebelumnya juga gagal bersinar bersama dengan Bayern Munich memutuskan untuk kembali ke Dortmund pada bursa transfer musim panas tahun 2016 kemarin. Namun, sampai saat ini pemain 24 tahun itu gagal menunjukkan peforma terbaiknya.

“Goetze adalah pemain yang luar biasa dan sangat fantastis. Dia pemain yang sangat ambisius, baik di dalam dan di luar lapangan. Dia terus bekerja keras dan dia adalah orang yang sangat optimis dan selalu memiliki pikiran yang positif. Kami menjadi teman baik saat berada di Bayern Munich,” ujar Alaba kepada Sport1.

“Saya pikir dia selalu diterima dengan baik saat berada di tim Bayern Munich. Dia mencetak gol dan selalu memberi semua hal itu untuk tim ketika dia mendapat kesempatan.

“Dia adalah pemain yang selalu hadir pertama kali saat berada di lapangan latihan, dia selalu bekerja keras. Dia selalu haus akan kesuksesan dan dia tertarik untuk terus berkembang. Dia sudah menunjukkan hal itu saat berada di Bayern Munich dan sekarang dia menunjukkannya di Borussia Dortmund,” pungkasnya.

Comments
Loading...