Gol Almubaraki di Menit Akhir Antar Persiba Kalahkan PS TNI

Football5star.com, Indonesia РSetelah bermain 90 menit lamanya, Persiba berhasil menang atas tamunya, PS TNI, melalui gol di menit akhir oleh Anmar Almubaraki. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Parikesit, Selasa (22/8/2017), tuan rumah  berhasil menang 1-0 dalam lanjutan Liga 1.

Kedua tim bermain tanpa gol di babak pertama. Meski demikian, kedua tim ini bermain terbuka dan saling menyerang. Pada menit ke-13, tuan rumah mempunyai peluang melalui kemelut di depan gawang PS TNI, sayangnya tak berujung gol.

Berbagai peluang didapatkan oleh Persiba. Faktor penyelesaian akhir yang kurang tenang jadi faktor mereka gagal membuka keunggulan. Ancaman bagi tuan rumah datang pada menit ke-35. Melalui serangan balik, PS TNI mencoba untuk memecah kebuntuan, tapi serangan mereka masih dapat dipatahkan oleh kiper lawan, Dian Agus.

Hingga pluit babak pertama berakhir, tak ada gol yang tecipta.

Pada babak kedua, masing-masing tim saling menyerang untuk meraih gol dalam laga ini. Sunarto hampir membawa Laskar Beruang Madu unggul. Namun tendangannya masih dapat dimentahkan oleh kiper PS TNI, Teguh.

The Army giliran mengancam pada menit ke-75. Kiper Persiba, Dian Agus dan pemain bertahan Junior Lopes untungnya masih dapat menyelamatkan gawang mereka. Gol yang ditunggu-tunggu baru tiba pada menit ke-90+3. Adalah Anmar Almubaraki yang menjadi pahlawan bagi tuan rumah. Gol tersebut merupakan satu-satunya gol dalam laga ini.

Kemenangan ini tetap tak membuat Persiba keluar dari Zona Degradasi. Mereka bertahan di posisi 17 klasemen liga 1 dengan raihan 13 poin. sedangkan PS TNI harus tertahan di posisi ke-24 dengan raihan 25 poin.

Susunan Pemain:

Persiba: Dian Agus, Yudi (C), Lourival, Iqbal, Alfath, Lopicic, Almubaraki, Victor Way, Maldini, Sunarto, Heri.

Pelatih: Haryadi

PS TNI: Teguh, Abduh (C), Ganjar, Franklin Manahati, Wawan, Agil, Erwin, Safrial, Sansan, Gustur.

Pelatih: Ivan Kolev

Kartu Kuning: Alfath (43), Heri (60), Safrial (61), Iqbal (68), Nufiandani (80), Ganjar (92), Almubaraki (93).

Kartu Merah: –

Comments
Loading...