Gol Aubameyang Sempat Membuat Mikel Arteta Waswas

Football5star.com, Indonesia – Mikel Arteta puas Arsenal bisa menembus 16 besar Liga Europa. Kepastian ini didapat setelah mereka menang 3-2 atas Benfica, Jumat (26/2/2021) dinihari WIB.

Tiga gol Arsenal dicetak oleh Kieran Tierney dan Pierre-Emerick Aubameyang yang membukukan brace. Adapun gol Benfica lahir dari kaki Diogo Goncalves dan Rafa Silva.

Walau lolos, Mikel Arteta sempat waswas oleh gol ketiga Aubameyang. Ia khawatir wasit akan menganulir gol tersebut.

Mikel Arteta Kecewa Hanya Bisa Raih Hasil Imbang Lawan Benfica
Sportsmole

“Ya saya khawatir gol itu dianulir karena kami telah membalikkan keadaan lewat pertandingan yang sangat ketat. Jadi apa pun bisa terjadi dan kami tidak bisa melihat garis,” kata Mikel Arteta seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Jumat (26/2/2021).

“Menurut pandangan saya dia onside, tapi saya tidak tahu sepenuhnya. Jadi perayaannya tidak sama. Tapi pada akhirnya yang terpenting adalah kami menang dan lolos,” ia menambahkan.

Di 16 besar Arsenal sudah ditunggu klub-klub tangguh lainnya. Semua kemungkinan masih bisa terjadi, termasuk peluang mereka menghadapi rival sekota, Tottenham Hotspur.

Pelatih asal Spanyol mengaku tidak tahu apakah Tottenham yang akan menjadi lawan timnya. Baginya, semua lawan akan terasa sulit.

“Anda tidak pernah tahu. Dalam drawng ini akan ada beberapa pertandingan lucu karena masih banyakt tim yang tersisa. Mari kita lihat nanti. Untuk hari ini mari kita rayakan kemenangan ini,” tutup Mikel Arteta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More