Gol Balotelli di Debut Tak Mampu Selamatkan Marseille

Football5star.com, Indonesia – Mario Balotelli mampu mencuri perhatian saat lakoni debut untuk Marseille. Ia mampu mencetak gol yang sayangnya tak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Sepanjang pertandingan, Marseille memang lebih tertekan dibandingkan sang tamu. Bermain di kandang sendiri, Les Phocéens hanya mampu mencatatkan 47 persen penguasaan bola.

Gol Balotelli pun baru hadir ketika pertandingan menyisakan beberapa detik. Sundulannya pada menit ke-96 tak mampu dijangkau oleh kiper Lille OSC, Mike Maignan.

Mario Balotelli - Marseille - Ligue 1 - Liga Prancis - Football5star
@DoThings17

Petaka tidak berhenti di situ, pada laga tersebut, Marseille juga harus kehilangan gelandang andalan mereka, Florian Thauvan. Pemain berusia 26 tahun tersebut harus dikartu merah wasit pada menit ke-67.

Mantan penyerang Manchester City tersebut dilepas Nice dengan status bebas transfer beberapa waktu lalu. Ia langsung dipercaya oleh Rudi Garcia untuk masuk sebagai pemain pengganti pada laga debutnya tersebut.

Kekalahan ini membuat Balotelli dkk masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Ligue 1. Pada laga berikutnya, mereka harus melakoni laga tandang ke markas Stade Reims.

Tiga hari berselang, ada Bordeaux yang harus dijamu di Stade Velodrome untuk sama-sama bersaing di papan tengah. Setelahnya, mereka kembali harus bertolak ke kandang Dijon.

Comments
Loading...