Gol Berardi Bukan Untuk Juventus

Domenico Berardi menjadi pahlawan kemenangan Sassuolo atas Inter Milan, Minggu (10/1). Penyerang pinjaman dari Juventus itu mencetak gol tunggal di laga itu melalui tendangan penalti di masa injury time.

Gol Berardi tak hanya menggembirakan penggemar Sassuolo, tapi juga fans klub-klub pesaing Inter di papan atas Liga Italia, termasuk Juventus. Kebetulan, Berardi masih berstatus sebagai pemain milik Juventus. Namun ternyata, Berardi bukan mencetak gol untuk Juventus, melainkan untuk Sassuolo semata.

Selain itu, Berardi menambahkan bahwa sejak awal timnya memang berambisi menaklukkan Inter di San Siro. Pada musim ini, Neroverdi memang dikenal sebagai pembunuh tim-tim besar. Sebelumnya, tim asuhan Eusebio Di Francesco mengalahkan Juventus dan Napoli, serta menahan seri AS Roma dan Fiorentina.

“Kami memang sangat ingin bermain bagus di laga ini. Kami tahu kami melawan tim yang hebat. Kami bermain sebagai tim dan berhasil menahan serangan Inter di sepanjang laga,” bilang striker 21 tahun itu.

“Gol ini untuk Juventus? Tidak, ini untuk Sassuolo. Ini gol yang penting dan saya mendedikasikan untuk pacar, keluarga, dan teman-teman. Tujuan kami adalah menghindari degradasi,” tambah Berardi.

Gol yang dicetak Berardi adalah gol keduanya di San Siro musim ini. Sebelumnya, Oktober lalu, dia juga mencetak gol di stadion itu ketika melawan AC Milan. Sayang, saat itu Sassuolo kalah 1-2 dari tuan rumah.

Comments
Loading...