Gol Bunuh Diri Berujung Penghinaan Fisik, Supardi Nasir Bereaksi

Football5Star.com, Indonesia – Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir menjadi sasaran cemoohan bobotoh setelah dirinya membuat sebuah blunder saat melawan Bali United, (28/11/2019) lalu.

Saat itu, pemain yang dipertandingan itu ditempatkan sebagai bek tengah itu sempat melakukan gol bunuh diri yang menguntungkan tim tuan rumah. Tak hanya itu, para bobotoh menganggap semua gol yang bersarang ke gawang Persib malam itu berawal dari kesalahan Supardi Nasir. Maung Bandung pun takluk dengan skor 3-2 dari Serdadu Tridatu.

Setelah pertandingan, banyak hujatan yang ditujukan kepada pemian bernomor punggung 22 tersebut. Kebanyakan, hujatan itu dilakukan oleh para bobotoh via media sosial.

Supardi pun nampak terpancing dengan sebuah hinaan dari seorang bobotoh berakun @fadli_bghe yang membubuhkan komentar di sebuah akun fanpage @igpersib di akun media sosial instagram.

Pada unggahan tersebut, akun @fadli_bghe terang-terangan menyebut bahwa 3 gol Bali United yang bersarang ke gawang Persib murni kesalahan Supardi. Tak hanya itu, ia pun memberikan kalimat umpatan “botak” yang mengarah ke fisik dari Supardi.

“3 gol bali kesalahan u (kamu, red) botak @supardinasir2222,” tulis akun @fadli_bghe yang menyertakan langsung akun instagram sang pemain.

Mendapat cemoohan tersebut, Supardi pun membalasnya dengan santai. Ia justru mengakui bahwa memang gol dari Bali United adalah dari kesalahannya. Ia juga menanggapi santai penghinaan fisik yang ditujukan kepadanya.

“Siap mas ganteng.. memang salah saya semuanya…” tulis Supardi.

Comments
Loading...