Gol Cepat dan Kemenangan pada Laga Ke-150 Diego Simeone

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid menang 1-0 atas tuan rumah Malaga pada partai lanjutan La Liga di Stadion La Rosaleda, Sabtu (10/2/2018) waktu setempat. Kemenangan Los Rojiblancos ditentukan oleh gol cepat Antoine Griezmann.

Kemenangan terasa semakin spesial karena pelatih Diego Simeone menjalani laga ke-150 di bangku cadangan Atletico Madrid.

Atletico Madrid sudah meraih keunggulan pada menit pertama. Prosesnya diawali tembakan voli Saul Nigues dari luar kotak penalti. Bola sempat ditepis kiper Roberto Jimenez, tetapi langsung disambar kembali oleh Antoine Griezmann untuk membuka skor.

Setelah itu, kedua tim terlibat jual beli serangan. Ideye dan Diego Costa sempat mengancam, tetapi upayanya melebar. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Selepas jeda, Atletico Madrid gagal mengancam gawang Roberto Jimenez. Terhitung sejak menit pertama, hanya ada satu tembakan mereka ke arah gawang, yaitu gol Griezmann.

Sementara itu, Malaga memeragakan permainan tidak lebih efektif. Mereka sempat menebar delapan percobaan, hanya tiga di antaranya tepat sasaran dan tidak ada membuahkan gol.

Atletico Madrid pun pulang dengan tripoin berkat kemenangan 1-0. Hasil ini membuat mereka kokoh di posisi kedua dengan koleksi 52 poin dari 23 laga. Mereka terpaut enam angka dari Barcelona di puncak tabel.

Susunan pemain

Atletico Madrid XI (4-4-2): Oblak; Vrsaljko, Gimenez, Hernandez, Filipe Luis; Vitolo, Gabi, Niguez, Koke; Costa, Griezmann.

Cadangan: Partey, Torres, Moya, Juanfran, Gameiro, Carrasco, Correa.

Malaga XI (4-4-2): Jimenez; Rosales, Hernandez, Miquel, Ricca; Keko, Gonzalez, Iturra, Castro; Ideye, En-Nessyri.

Cadangan: Rolan, Prieto, Garcia, Lestienne, Lacen, Bueno, Gonzalez.

Comments are closed.