Gol Cepat PSG Jadi Pukulan Telak Bagi Bayern

Football5star.com, Indonesia – Bek Bayern Munich, Joshua Kimmich, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Paris Saint-Germain (PSG). Ia menilai, gol cepat tuan rumah jadi pukulan telak bagi timnya.

PSG menang 3-0 atas Bayern Munich pada matchday II Grup B Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. PSG membuat Bayern tak berdaya di hampir sepanjang laga.

Les Parisiens berhasil unggul dua gol saat turun minum berkat gol kilat Dani Alves dan Edinson Cavani pada menit ke-2 dan 31. Serangan demi serangan yang dilancarkan PSG terus-terusan merepotkan Bayern. Sampai akhirnya gol ketiga tim tuan rumah tercipta saat pertandingan memasuki menit ke-63 lewat kaki Neymar.

“Kebobolan gol awal seperti ini adalah hal terburuk yang bisa terjadi. Kami kemudian bermain bagus, tapi PSG pasif dan memungkinkan kami memainkan permainan kami sendiri,” kata Kimmich di situs resmi klub.

“Meskipun demikian, kami gagal menciptakan peluang emas. Kami tidak benar-benar efektif di depan. Kami harus mencari solusinya,” Kimmich menambahkan. Faktanya, Bayern sebenarnya melepaskan cukup banyak tembakan dan punya lebih banyak sepak pojok dalam laga itu.

Dengan hasil ini, PSG memuncaki klasemen sementara Grup B Liga Champions, dengan mengantongi enam poin hasil dua pertandingan. Sementara Bayern berada di bawahnya dengan tiga poin. Die Roten kini dipepet Celtic FC yang berhasil menuai kemenangan 3-0 di kandang Anderlecht.

Comments
Loading...