Gol Comvalius Bawa Bali United Curi Poin di Banjarmasin

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Bali United, Sylvano Comvalus menjadi pahlawan bagi timnya. Gol yang ia cetak di penghujung laga membuat Laskar Tridatu mencuri satu poin di Stadion 17 Mei,Banjarmasin, menghadapi Barito Putera, Rabu (25/10/2017).

Gol itu pula yang membuat asa mereka untuk bersaing menjadi juara Liga 1 musim ini masih ada. Pasalnya, tambahan satu poin itu membuat pasukan Widodo Cahyono Putro bertengger di poisisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan memiliki 59 poin.

Angka tersebut hanya terpaut dua poin dari sang pemuncak klasemen, PSM Makassar. Sedangkan Barito Putera harus puas tetap berada di peringkat ketujuh dengan raihan 49 poin. Hasil imbang tersebut juga membuat mereka gagal meneruskan tren positif dimana dalam dua pertandingan sebelumnya berhasil menang.

Gol bagi Laskar Antasari di laga tersebut diciptakan oleh Willian Lira saat laga berjalan 18 menit. Pemain asal Brasil itu berhasil membobol gawang Bali United setelah memanfaatkan umpan dari Nazar Nurzaidin.

Sayang petaka datang pada menit ke-92. Comvalius berhasil menjebol gawang Barito yang dikawal Aditya Harlan. Tak hanya jadi gol penyeimbang, hal itu juga membuatnya telah mencetak 33 gol musim ini dan menjadi top skorer di liga.

Pertandingan yang disaksikan 7451 penonton itu juga mencatatkan rekor baru di Liga 1. Ini adalah kali pertama sebuah pertandingan berjalan tanpa ada kartu yang dikeluarkan oleh wasit.

 

Susunan Pemain:

Barito Putera (4-3-3): Aditya Harlan, Ammar Ambrizal, Muhammad Rifki, Hansamu Yama Pranata, Nazar Nurzaidin, Douglas Packer (David Laly 90’), Matias Cordoba, Rizky Pora (Dedi Hartono 85’), Gavin Kwan Adsit (Paulo Sitanggang 75’), Willian Lira.
Pelatih: Jacksen F Tiago

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan, Stefano Lilipaly, Ahn Byung Gun, Hasim Kipuw (Abdul Rahman 89’), Agus Nova, Ricky Fajrin, Nick van der Velden (Yabes Roni 50’), Fadhil Sausu, Muhammad Taufiq, Irfan Bachdim (Yandi Sopyan 72’), Sylvano Comvalius.
Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Kartu Kuning: 

Kartu Merah: 

Comments
Loading...