Gol Dembele Runtuhkan PSV

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Meskipun Lionel Messi berhasil mencetak hattrick, Marc-Andre Ter Stegen mengatakan bahwa gol Ousmane Dembele lah yang berhasil membawa Barcelona meraih kemenangan besar. Menurut Ter Stegen, Dembele berhasil mencetak gol di waktu yang sangat tepat.

Setelah unggul melalui Messi di babak pertama, Barcelona kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat PSV. Dembele berhasil mencetak gol di menit ke-75. Setelah golnya, Messi mampu mencetak dua gol tambahan dan membawa Barcelona meraih kemenangan telak, 4-0.

“Kami baru saja meraih kemenangan melawan tim yang cukup sulit untuk dikalahkan. PSV bertahan dengan sangat baik di babak kedua. Gol dari Ousmane datang di saat yang tepat dan berhasil meruntuhkan mereka,” kata Ter Stegen dikutip dari laman resmi UEFA.

Ter Stegen tentu saja sangat senang karena berhasil meraih kemenangan di Liga Champions. Ia pun meminta seluruh penggawa Barcelona untuk bekerja keras dan meraih hasil yang maksimal di setiap pertandingannya.

“Kami berhasil menjalani musim lalu dengan sangat baik. Namun, saya yakin kami akan mampu tampil lebih baik lagi musim ini. Untuk mencapai hal tersebut, seluruh pemain harus memberikan kontribusinya yang maksimal di setiap pertandingan,” ungkap penjaga gawang asal Jerman itu.

Ousmane Dembele - Marc-Andre ter Stegen - Barcelona
uefa.com

Kemenangan ini membuat Azulgrana berhasil mempertahankan rekor 100% miliknya di awal musim 2018-19 ini. Dari enam partai yang sudah dilakoni, Ivan Rakitic cs berhasil memetik enam kemenangan dan tak sekalipun kehilangan poin.

Comments
Loading...