Gol Dianulir VAR, Milan Tertahan di Markas Frosinone

Football5star.com, Indonesia – AC Milan kembali meraih hasil kurang maksimal saat bertandang ke markas Frosinone, Rabu (26/12/2018). Bagaimana tidak, mereka hanya bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah.

I Rossoneri sejatinya bermain apik pada awal-awal laga. Beberapa peluang didapatkan seperti lewat tendangan keras Samu Castillejo dan Patrick Cutrone. Tapi upaya tersebut masih belum menemui sasaran.

Sementara itu Frosinone yang bermain lepas justru berhasil mencetak gol melalui Camillo Ciano. Tapi gol tersebut dianulir wasit setelah melihat tayangan VAR. Lewat tayangan ulang bomber tuan rumah ini sudah lebih dulu berada di posisi offside.

@tekpassports

Tidak adanya gol yang tercipta pada babak pertama membuat kedua tim tetap bermain terbuka pada babak kedua. Peluang diraih Frosinone melalui sontekan Andrea Beghetto pada menit ke-50. Tapi tendangannya yang meluncur deras masih mampu digagalkan Gianluigi Donnarrumma.

Setelah itu giliran Andrea Pinamonti yang berkesempatan membuka skor. Tapi sontekannya yang menerima umpan dari sisi kanan masih melenceng tipis dari gawang.

Milan yang membuutuhkan kemenangan mulai menebar ancaman 15 menit terakhir jelang bubar. Salah satu peluang emas diraih Gonzalo Higuain pada menit ke-86. Namun, tendangannya di muka gawang masih melambung tinggi.

Hingga wasit meniup peluit panjang, tidak ada gol yang ercipta. Tambahan satu angka ini membuat posisi anak asuh Gennaro Gattuso tidak beranjak dari peringkat kelima dengan 28 angka. Sementara Frosinone tertahan di urutan ke-19 dengan koleksi 10 poin.

Susunan Pemain:

Frosinone (3-5-2): 57-Marco Sportiello; 15-Lorenzo Ariaudo (Bartosz Salamon 76′), 32-Lukas Krajnc, 6-Edoardo Goldaniga; 2-Paolo Ghiglione (Francesco Zampano 74′), 66-Raman Chibsah, 8-Raffaele Maiello, 88-Lorenzo Crisetig, 33-Andrea Beghetto; 89-Andrea Pinamonti (Daniel Ciofani 80′), 28-Camillo Ciano
Pelatih: marco Baroni

AC Milan (4-3-3): 99-Gianluigi Donnarumma; 2-Davide Calabria (Andrea Conti 74′), 22-Mateo Musacchio, 13-Alessio Romagnoli, 68-Ricardo Rodriguez; 10-Hakan Calhanoglu, 14-Tiemoue Bakayoko, 79-Franck Kessie; 7-Samu Castillejo (Diego Laxalt 74′), 9-Gonzalo Higuain, 63-Patrick Cutrone
Pelatih: Gennaro Gattuso

Comments
Loading...