Gol Gagliardini Kunci Kemenangan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Sampdoria. Ia menilai golnya jadi kunci kemenangan La Beneamata.

Inter Milan menang 3-1 atas tuan rumah Sampdoria pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadio Luigi Ferraris, Sabtu (28/9/2019). Dalam laga itu, gol tim tamu dicetak Stefano Sensi, Alexis Sanchez dan Gagliardini.

Gagliardini sendiri seakan memiliki hubungan spesial dengan Luigi Ferraris. Dari delapan golnya di Serie A, tiga di antaranya tercipta di Marassi. Gelandang Nerazzurri ini mencetak gol ketiga Inter yang berperan penting dalam mengunci kemenangan atas Sampdoria.

Inter Milan @inter
@inter

“Saya senang dengan gol saya, namun lebih senang lagi dengan tiga poin yang memberikan kami kontinuitas atas apa yang sedang kami kerjakan. Saya pikir kami bermain sangat baik di babak pertama dan bisa mencetak lebih banyak gol,” kata Gagliardini di situs resmi klub.

“Keadaan berubah di babak kedua, namun saya tahu kami akan tetap kuat, tak pernah ada keraguan akan hal itu. Lalu, gol saya berhasil mengunci kemenangan lagi.”

“Semua pemain tahu persis peran mereka dan apa yang harus dilakukan. Semua pemain memiliki karakteristik masing-masing, namun hal-hal dasar dan keyakinan kami ketika melangkah di atas lapangan telah tertanam,” Gagliardini menambahkan.