Gol Indah Eks Pemain Manchester United Benamkan Klub Witan Sulaiman

Football5star.com, Indonesia – Witan Sulaiman hanya jadi penonton saat timnya, FK Radnik Surdulica dipecundangi oleh Partizan Beograd dengan skor 3-0 di lanjutan Liga Serbia, Minggu (16/2/2020) di Stadion Partizan. Satu dari tiga gol Partizan dicetak oleh eks pemain Manchester United, Zoran Tosic.

Lewat ungguhan akun Instagram pribadinya, Witan sempat men-share Instastory berisi dukungan kepada skuat Radnik. Dengan emoji semangat, Witan mengunggah dukungannya sebelum pertandingan dimulai.

Sayangnya di pertandingan tersebut, Radnik kalah kelas dengan Partizan. Di menit ke-37, lewat eksekusi indah free kick, Zoran Tosic membobol gawang Radnik. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Partizan semakin menggila. Dua gol dilesakkan pemain Partizan, Bibras Natkho. Pertama lewat eksekusi penalti pada menit ke-67, dan satu gol lainnya dicetak pemain asal Israel itu pada menit ke-80. Kekalahan ini membuat klub Witan Sulaiman masih berada di zona merah peringkat ke-13.

Witan sendiri Pada Jumat (14/2/2020) di Serbia bersama agennya, Dusan Bogdanovic. Pada hari yang sama, Witan langsung mengunggah foto dirinya berada di atas lapangan bersalju Stadion Surdulica.

Sehari setelahnya, Witan Sulaiman melalui Instagram Story, mengungah swafoto bersama Zoran Danoski. Foto itu lantas diunggah ulang oleh Zoran di akun pribadinya, @danoski_zoran.

Di Super Liga Serbia musim ini, Zoran menjadi salah satu andalan pelatih Simo Krunic. Dia biasa dipasang sebagai penyerang sayap kiri, gelandang serang, hingga penyerang utama.

FK Radnik SurdulicainternasionalLiga SerbiaWitan Sulaiman