Gol Kaki Kanan Lionel Messi: 78 Gol dan 1 Kekalahan

Football5star.com, Indonesia – Satu gol Lionel Messi lewat kaki kanannya tak mampu menghindarkan Barcelona dari kekalahan saat melawan Atletico Madrid di babak semifinal Piala Super Spanyol, Jumat (10/1/2020).

Hasil itu juga membuat Messi untuk pertama kalinya merasakan kekalahan pertama dengan mencetak gol lewat kaki kanannya. Di level klub, Messi seperti dikutip Football5star.com dari data Transfermarkt, mencetak 78 gol lewat kaki terlemahnya tersebut.

Lionel Messi menyesalkan kekalahan Barcelona dari Atletico Madrid pada semifinal Piala Super Spanyol.
standad.co.uk

Dari 78 gol tersebut, baru di laga melawan Atletico Madrid pada Jumat dinihari tadi, La Pulga merasakan kekalahan. Messi sendiri mencetak gol pertamanya dengan kaki kanan saat Barcelona meraih kemenangan 3-0 atas RCD Mallorca pada musim 2005/06.

La Pulga juga tercatat mencetak 6 kali brace dengan menggunakan kaki kanan. Sedangkan untuk urusan hattrick gunakan kaki kanan, Messi mencetaknya satu kali. Raihan itu dicetaknya saat Barcelona menang 4-0 atas Apoel Nicosia di babak fase grup Liga Champions 2014/15.

Sedangkan pada musim lalu, Messi 7 kali mencetak gol dengan kaki kanan. Dari 7 gol dengan kaki kanan itu, Barcelona meraih 5 kali menang dan 2 hasil imbang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More