Gol ke Gawang Bali United Bikin Penyerang Borneo FC Makin Semangat

Football5star.com, Indonesia – Penyerang muda Borneo FC, Rifal Lastori, mengaku mendapatkan semangat tambahan setelah berhasil mencetak gol ke gawang Bali United. Ia pun berharap akan bisa melanjutkan tren positifnya pada partai melawan Kalteng Putra pada Selasa (22/10) esok.

Beberapa waktu lalu, Borneo FC memang mampu meraih kemenangan telak atas Bali United dengan skor 6-0. Selain Rifal Lastori, gol dari Pesut Etam dalam laga tersebut juga dicetak oleh Lerby Eliandri, Renan Silva, dan Terens Puhiri.

“Senang bisa mencetak gol untuk Borneo saat bertemu Bali United. Itu jadi lecutan semangat untuk saya pribadi, kalau saya bisa dan bakal terus berkembang di setiap pertandingan,” ujar Rifal Lastori dikutip dari laman resmi Borneo FC.

borneofc.id

Meskipun mampu tampil gemilang, posisi Rifal Lastori di skuat Pesut Etam masih belum aman. Ia pun mengaku menyerahkan hal tersebut kepada sang pelatih, Mario Gomez, jelang laga melawan Kalteng Putra esok.

“Tapi keputusan main sejak menit awal atau tidak, saya serahkan kepada pelatih. Dan perlu diketahui, tak ada satupun pemain tahu dirinya menajdi starter atau tidak, karena pelatih akan mengumumkannya sebelum laga. Jadi semua pemain harus siap,” ujar Rifal.

Kemenangan telak atas Bali United membuat Borneo FC berhasil merangsek ke posisi tiga klasemen Liga 1. Saat ini, Pesut Etam sudah berhasil mengoleksi 37 poin dari 22 laga. Terpaut empat angka dari Madura United yang ada di posisi dua.

borneo fcRifal Lastori