Gol ke Gawang Barcelona Jadi Momen Spektakuler Diego Godin

Football5star.com, Indonesia – Eks bek Atletico Madrid, Diego Godin menganggap golnya ke gawang Barcelona pada musim 2013-14 adalah momen spektakuler sepanjang karier sepak bolanya.

“Tujuan melawan Barcelona tentu saja memenangkan pertandingan. Tidak ada keraguan untuk itu bagi kami. Gol itu membawa kami menang gelar LaLiga dan saya menceta gol bersejarah,” ucap Godin seperti dikutip Football5star.com dari marca, Minggu (3/5/2020).

inter.it

“Saya mengalami banyak momen spektakuler di Atletico Madrid tetapi gol sundulan ke gawang Barcelona itu adalah yang terbaik bagi saya dan mungkin untuk para penggemar juga,” tambahnya.

Pemain bernama lengkap Diego Roberto Godín Leal itu datang ke Atletico pada 2010. Ia direkrut dari Villarreal. Pemain yang saat ini bermain untuk Inter Milan tersebut memang diakui publik dan pelatih Atletico, Diego Simeone sebagai bagian penting dari klub ini.

Godin sendiri mengakui bahwa Diego Simeone sangat berperan penting dalam perjalanan kariernya. Ia menyebut bahwa pelatih asal Argentina itu banyak melakukan pekerjaan taktis untuk perkembangan pemain.

“Dia dekat dengan para pemain. Dia banyak melakukan pekerjaan taktis dan dia sangat pintar dalam segi permainan,” ucap Godin.

“Dia memiliki bakat menciptakan ikatan antara tim dengan penggemar. Dia adalah seorang konduktor orkestra. Saya selalu menikmati momen terbaik saat berkarier di Atletico Madrid bersama dirinya,” tutup Godin.

Atletico MadridBarcelonaDiego GodinInter MilanLaLiga Santander