Gol ke Gawang Milan akan Dikenang Stefan de Vrij Seumur Hidup

Football5star.com, Indonesia – Stefan de Vrij jadi salah satu pencetak gol dalam kemenangan 4-2 Inter Milan atas AC Milan, Senin (10/2/2020) dinihari WIB. Ia pun mengaku bangga dengan torehannya kali ini.

Bek asal Belanda mencetak gol ketiga Inter Milan. Memanfaatkan tendangan sudut Alexis Sanchez, sundulannya meluncur mulus ke sudut kanan gawang Gianluigi Donnarumma.

Usai pertandingan, Stefan de Vrij tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Ia mengungkapkan bahwa gol ini akan terus dia kenang seumur hidupnya.

Inter Milan selalu menang dalam empat edisi terakhir Derby della Madonnina melawan AC Milan.
Tuttomercatoweb

“Saya menyadari bahwa bola itu akan masuk gawang. Saya melihat bola datang, ketika berbalik saya melihat bola sudah masuk dalam jaring dan itu membuat perasaan saya sangat luar biasa,” kata De Vrij kepada Sky Sport Italia, Senin (10/2/2020).

“Saya juga mencetak gol pada derbi musim lalu, jadi ini adalah kenangan yang akan saya ingat seumur hidup,” ia menambahkan.

Tambahan tiga poin membuat Inter kini menggeser posisi Juventus di puncak klasemen dengan perolehan 54 poin. Persaingan pun kian ketat dengan adanya Lazio di posisi ketiga dan hanya terpaut satu angka dari mereka.

Melihat persaingan Serie A musim ini, De Vrij mengaku senang. Mantan pemain Lazio menegaskan bahwa kompetisi seperti ini merupakan idaman semua orang.

“Kami semua ada di atas. Ini adalah persaingan tiga kuda pacu di atas dan ketiga klub dalam kondisi terbaiknya. Persaingan seperti ini tentu diharapkan semua orang,” tutup Stevan de Vrij.