Gol ke Gawang Southampton Buah Perjuangan Vincent Kompany

Football5star, Indonesia – Bek Manchester City, Vincent Kompany, merasa gembira bisa mencetak gol ke gawang Southampton dalam lanjutan Premier League pekan ke-33 di St. Mary’s, Sabtu (15/4/2017). Kompany menyatakan gol tersebut merupakan buah dari perjuangan dan pikiran sulitnya selama melalui masa sulit.

Kompany membuka keunggulan Man. City pada menit ke-50. The Citizens akhirnya membawa pulang poin dengan kemenangan 3-0 berkat dua gol tambahan yang masing-masing dicetak oleh Leroy Sane pada menit ke-77 dan Sergio Aguero tiga menit kemudian.

“Saya mencetak gol di depan para suporter tuan rumah dan itu perasaan yang luar biasa untuk saya,” ungkap Kompany.

Sepanjang musim 2016-17, Kompany lebih banyak menghabiskan waktunya di luar lapangan akibat berkutat dengan serangkaian cedera. Kapten The Citizens itu hanya tampil tujuh kali dalam semua ajang.

“Saya merasa seperti ingin memberikan banyak hal, tetapi beberapa kali tertahan. Saya tetap positif dan berusaha tidak peduli apa yang terjadi,” sambung bek timnas Belgia tersebut.

“Saya ingin mengingat pengalaman positif ini. Bermain sepak bola seperti ini bukan sesuatu yang dialami banyak orang. Itu layak mendapatkan perjuangan,” pungkas Kompany.

Comments
Loading...